Sunday, 25 August 2013

Rholas 2k13.

So, last Friday I met all of my friends!!! Rholas 2k13 brur.
Awalnya cuma anak-anak Sixteen sama tetra yang dateng, tak pikir ya bakal sepi. tidak sesuai ekspektasi lah pokoknya. Eh tiba-tiba dari Libels, Smantass, Smala, Smada, trus mana lagi aku lupa pokoknya ruame. Paling kancrit Songo-_- Trus salam-salaman gitu, berasa pro "minal minul yo bro" tanganku sampe cuapek pake u:)) 
Overall sih seneng bgt ya bisa ketemu temen-temen, ruame lagi. Ngobatin kangen lah.
Teriak-teriak, cerita-cerita, makan bareng, duh kuangen. I can be weird with em all. 
To be honest sedih sih soalnya ngga ketemu wali kelas, Bu Agustin iku mulihan kok ancene zzz-_- Aku salim sama guru-guru. Sama Bu Iin juga, aku spontan teriak "BU IIIIIIIN", trus Bu Iin bilang "Astaughfirullah gini ini di SMA16 ya teriak teriak ta?" sambil senyum-senyum gitu. Bu Iin lo gabisa marah pek:)) 
By the way, kita foto seangkatan lo, anti-mainstream kan.
Lemme show you the pictures.

pertamanya dikit...

 trus nambah...

trus banyak^^

Padahal itu ngga semuanya ikut. Ada yang lagi makan, belum dateng, banyak wes-_- Itu yang terakhir teriak "RHOLASSSS" gitu, pake S lo bukan Z:))


Kalo yang ini foto sama ciwi-ciwinya, nduolop:))


Trus abis makan bakso sama es campur miroso depan rholas pada pulang semuanya deh, sedih huf. I miss them so much loooooh. Kapan kapan kudu ketemu lagi pokoknya. Kudu reuni lagi. Alumni Rholas 2k13.

Thursday, 27 June 2013

I'm a sixteenager now!

Aku diterima.

Ini semua gara-gara Tazakka yang bikin se-tl jantungan. Dia udah ngetweet "bersyukur Alhamdulillah". I mean, how could? belum jam 12 kan...
Aku sms tazakka, lama banget balesnya, bikin bete sumpah deh.

Me: "Taz, gimana taz?"
Taz: "Kamu milih mana aja git?"
Me: "SMAN 16 sama SMAN 15 taz."
Taz: "sawangane sixteen git"
Me: "le sing nggenah taz"

Dan...aku panik.
Aku tanya iik.

Me: "ik, aku masuk mana? tazakka mana? tak sms ga dibales."
Iik: "Kon sixteen mbul!!!!!"

Dan karena iik ngetiknya lama dan aku belum lihat chat selanjutnya dari iik, aku langsung turun kasur teriak-teriak, nangis, keluar kamar, nemuin bapak-ibu, aku udah dipeluk-peluk. trus bapak tanya, "lho dek kata sapa? sudah keluar ta?", ya tak jawab "dari temenku pak". Trus diselamat-selamatin aku balik kamar, aku liat chatnya iik

Iik: "bismillah yo mbul kon sixteen"

So, the point was Iik dont know the result. Aku nangis lagi, yang awalnya nangis bahagia jadi nangis panik. Aku balik lagi ke kamar bapak-ibu kalo itu cuma doa, bukan beneran.
Trus ada yang ngetweet kalo ppdb udah dibuka. Aku langsung ngeklik "Hasil Seleksi Sekolah Jalur Kawasan", ngetik nomer ujian....dan keluar.



Thank God, Thank You so much. I made my parents proud of me. They did hug me. You've answered all of my questions. Alhamdulillah. Thanks to my parents, my friends, all my teachers., siblings, and the people who supported me.

Ada senengnya, tapi ada sedihnya juga sih. Emang bener kan ya, sedih&senang itu sepaket, they said
Senengnya, udah jelas dong. Kalo sedihnya, bakal pisah sama temen-temen. Aku kangen semuanya. DBL, Bali, KTS, semuanya. Rholas ngasih kenangan banyak banget. I'm gonna miss you all, guys. Thanks for those 3 years. I love you.

Ah sekarang udah jadi anak SMA, pake putih abu-abu. Sudah besar, dan harus dewasa. Sudah bukan anak SMP lagi yang kalo mau ngapa-ngapain nggak pernah mikir dulu.

Monday, 14 January 2013

Analogi Cinta Sendiri

Analogi Cinta Sendiri by @landakgaul


Recommended book kali ya. Buku ini lagi emang hits, trus kebetulan temen sekelas ada yang punya, kubacaa deh. Tweets-nya penulis ini juga ga kalah bagus kok. Nih @landakgaul. Di sini di ceritain kisah asmara si Oka (penulis) yang kadang lagi di atas trus tiba-tiba langsung jatuh ke bawah. Kalo lagi baca pasti ngomong "wah aku banget". Bahasa yang dipake juga mudah dimengerti juga sih, jadi gampang nyerna-nya. Satu kata buat buku ini, "JLEB".

"Friendzoned itu keadaan ketika kita deket sama orang kemudian merasa kedekatan itu sebagai sesuatu yang berharga dan penuh harapan, tapi di sisi lain orang yang lagi deket sama kita cuma menganggap itu pertemanan."―Hal. 30

"Friendzoned berawal dari perhatian-perhatian yang disalahartikan, lalu setelah itu, timbul istilah-istilah baru. Karena dalam kasus friendzoned ada pihak yang ngarep dan ada pihak yang ngasih harapan. Pihak yang ngarep sering menyebut pihak yang ngasih harapan dengan sebutan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Padahal dalam kasus ini, bisa aja emang pihak ngarep yang memang kegeeran. Udah ngarep, kegeeran pula. Kasian."―Hal. 31

Bebaskan Hati, Terbangkan.

Beberapa orang menunggu, dan beberapa orang lainnya tak tahu sedang ditunggu.

Lantas salahkah dia jika dia terus berjalan ke depan? Semakin menjauh.

Orang yang jatuh cinta namun hanya menunggu, lebih sia-sia dari menggarami air laut. Jangan pernah salahkan orang yang ditunggu jika mengungkapkan perasaan saja tak mampu.

Kebesaran cinta tak bisa diukur dengan seberapa lama menunggu, tetapi seberapa berani menungkapkannya dengan tulus dan cara yang indah.

Cinta yang utuh tidak layak menunggu terlalu lama, karena seiring berjalannya waktu hati itu akan habis dimakan sendiri.

Mencinta diam-diam adalah hal paling egois di dunia. Tak ada yang lebih egois dari seseorang yang memenjarakan hatinya sendiri. Begitu besar egonya menahan rasa cinta yang begitu ingin menyeruak ke luar, terbang bebas ke hati yang ingin disinggahinya.

“Aku takut hatinya enggan menampungku.“

Itu hanya alasan yang diada-ada sebuah sangkar hati yang egois. Hati sudah terlalu kenyang dengan alasan aku tak pantas untuk dia, aku bukan siapa-siapa baginya, dia tak menginginkanku, dan alasan egois lainnya.

Jangan kekang cinta. Bebaskan, terbangkan, maka ia akan kembali dengan sangkar barunya yang indah, untukmu. Layaknya burung camar terbang mengarungi sore yang indah di pesisir pantai.

Sunday, 23 December 2012

Happy momma's day!

Halo kanjeng mami! happy mother's day, mommy! 
nggak tau sih harus ngomong apa....mau kasih kado jg ga bakal ngegantiin kasih sayang bunda sepanjang masa kali ya. alasannya nggak ngasih kado sih bukan itu ya actually....bokek brur. so, ehm apa ya nggak bisa bilang apa apasih. rapotan tgl 21 kemarin cukup bikin jantungan kanjeng mami tp katanya isn't bad lah. waktu pindahan rumah, aku nemuin buku diary gt. ternyata diarynya kanjeng mami. pertama kali kubuka halaman pertama isinya udah "Kelahiran Putri Ke-Duaku". it's me:') karena aku ketahuan dan ga boleh baca lagi. isinya kurang lebih gini...

Kelahiran Putri Ke-Duaku

Soerabadja, 18-05-98

Tgl 18-05-98 seorang anak terlahir dengan fisik yang mungil. Rambut disekujur tubuh, tubuh memerah. Aku baru saja melahirkan anak keduaku dan kuberi nama "Gita kusuma dewi". Aku sangat senang sekali. Aku bersyukur kepada Allah. Aku, sumai, dan seluruh keluarga besarku sangat senang. Rumah tanggaku terasa lengkap dengan kehadiran si kecil. Terimakasih Allah.

maaf bu, aku gabisa ngasih apa-apa. Aku sadar kok aku tambah males, tambah nakal, tambah kekanak-kanakan. ibu yg cerewet, yg nangisan ky anaknya, tp ibu yg kuat, yg sabar. maaf ku telahh menghabiskan banyak uangmu ibu:'''''). I'm nothing without you. I love you so much more than you know.


Saturday, 15 December 2012

dimas-dinda-kinan-adit-yoshe's day!

December, 11th 2012.
Hari selasa kemarin, uas terakhir-t.i.k susah gilaaaaaaaaaa,bitch pls-_- tp habis itu seneng-seneng mwihihihi. jalan-jalan sm 9a ngrayain ulang tahunnya para idiot di title tuh. berangkatnya yang cewek bareng-bareng. hbs itu ketemuan di dpn texas. ku kirain bakal makan di texas, wtf-_- ternyata cm ketemuan aja wkwk:)) terus lanjut ke pizza hut soalnya dinda dkk udah pesen tempat. tempatnya di paling atas, paling gede:)) blm pesen ruame dewe:)) nunggu pesenan dateng itu lama bgt.....-_- tp anak-anak foto-foto xixi. karena buosen....trus trus dimas tak panggil buat duduk di sebelahku, ciwi-ciwinya pada teriak teriak 'jangan dim jangan, dimas sm aku aja' tuhan buopung ruame pol:)) dimas ditarik-tarik gt suakno sakjane, tp akhirnya dimasnya berontak sampe merangkak di bawah meja kaya tikus gitu, tikus bule:3-_- pertamanya ngobrol biasa asik aja, eh ada iPad nganggur....ya diambil eman ga dimanfaatin huf:))



itu foto sm dimas, yg terakhir sm mami tercinta:3

habis itu, yg cewe-cewe pd teriak-teriak 'dimas udah dong disituuu, gantian gantian sini-sini foto' pikir barang bee digawe gantian-_- dimas ngrangkak di bawah meja lg, suakno sakjane:)) yo untunge dimas gak mbatinan se. pernah tak tanyain 'dim km kl diajak anak-anak foto gitu mbatin ta?' 'enggak kok' waduuuuu.

nih fotonya:)) blm siap pose wes dijak foto:))

hbs itu cantya&riza dateng. kenalan deh sm cantya. cantya anaknya asik sih, friendly kok anaknya ya, she's nice^^ trus aku, anin, nada, olak jemput dzikri sm adit di foodcourt, waktu balik ke pizza hut, irvan sm ferrel udah di depan pizza hut. tuhaaan tambah ruame:)) buopung....

btw jalan-jalan ini menciptakan pasangan baru^^
anin&adit<3

trias&irvan<3

wa iki jijah&tara<33333333

trio0O<3 me, mami sama mbah uuu*mencoba move on*<3

deloken ta, riza nek foto mwesti nduagel:))

subhanallah tante, dulu makan apa dimasnya jd kaya gini....

nih cogannya 9a nih<3333


Dindo sayang kecilku selamat ulang tahun yankkk<3 tambah tinggi nak!

Terima kasih 9A<3 melafyu somuchhhhh! ayo nonton 5cm bareng-bareng lg yok!:3

habis dr pizza hut, kita ke Stingers...tak tantangin semua naik galleon, la kok aku dewe ternyata yg teler-_- tp sueneng ya naik galleon, seneng knp ya....krik krik. 'and i think it started all of this'

haum..........................

nungguin anak-anak lg main, foto-foto dulu sm buketu:3 best desk-mate i've ever had jg nih xixi:3

habis stingers, kita ke tempat tujuan!!!!!!!!!!!! rooftopnya tp yuhu!!! foto-foto lg. sok-sokan kuabeh disini:)) onok sing bengok-bengok mblayu-mblayu kuorak:))

ya ampun............-_- ngguarai envy tok rek-_-

foto-foto ma ciwi-ciwi 9A sm cantya sm sasik sama jijah nih, thx ya!

arek loro iki muesti luawak-_- gangnam style gagal:))

putu-putu sm dimas ma cantya ma mami jg^^

liaten ta mulutnya dimas kemimut-_- ndagel saiki dimas, nakal huf-_-


iki wes sm.......hentak hentak jos bubar...

sm cimit dindo tersayang<333

pek liaten pek liaten!!!!!!

'lo dim mau kemana di sini aja ta' 'enggak kuat lo' huampot:))))

deloken ta sok-sokan:))))

waaaa<3333

ayo polling burung!!! ada raymond, spit soetardjo, david, alex, johnson, sm bastian^^

sm dindo sm tyas<3

hadu seneng pul yaaaa fotonya lo buanyaaak-__- ada 400 lebih-_- trus kunci motornya dzikri ilang, nyuarin muter muter tp, gataunya dibawa adit, bitch please-_- trus ke sogo^^ adu di sogo nungguin anak2 liat-liat duduk di sebelahnya sapa yaaa^^ trus habis itu muter-muter tp bentar...trus pulang</3 yah udah pulang aja yah huh. 
aku pulangnya sm mami, ke sekolah dulu ambil tas, habis itu niatnya mau les...eh tp kok mls ya..akhirnya ke circleK tenggilis deh, ada maksud tersendiri sih ke CK Tenggilis ini, tp karena mati lampu.....huaduh bingung main kemana-_- akhirnya tancap gas ke rumahnya anin, kelonan bertiga curhat sampe matek. 
capek sih, tp sueneng pul yaaa<3 lagi yuk sm 9a! seneng pol, best ever class yo mek 8b&9a tok wes. makasih jg buat cantya, sasi, sm jijah yg main join bareng nih^^ hiraukan saja pembacot sok-sokan wkwk:)) *eh...

btw yg baca ini gak boleh mbatin ya, kl mbatin ya ngapain di baca hoam. nanti batin-batinan. kl mbatin yg ngoapain dibuka, thx sissy!