Friday, 11 March 2016

Let me hold you
For the last time
It's the last chance to feel again
But you broke me Now I can't feel anything 

When I love you,
It's so untrue
I can't even convince myself
When I'm speaking,
It's the voice of someone else

it tears me up 
I try to hold on, but it hurts too much 
I try to forgive, but it's not enough to make it all okay 

You can't play on broken strings
You can't feel anything that your heart don't want to feel
I can't tell you something that ain't real

Oh the truth hurts 
And lies worse 
How can I give anymore 
When I love you a little less than before 

Oh what are we doing
We are turning into dust
Playing house in the ruins of us

Running back through the fire 
When there's nothing left to save 
It's like chasing the very last train when it's too late 

Oh it tears me up
I try to hold on, but it hurts too much
I try to forgive, but it's not enough to make it all okay

You can't play on broken strings
You can't feel anything that your heart don't want to feel
I can't tell something that ain't real

Well the truth hurts,
And lies worse
How can I give anymore
When I love you a little less than before

But we're running through the fire
When there's nothing left to save
It's like chasing the very last train
When we both know it's too late (too late)

You can't play on broken strings
You can't feel anything that your heart don't want to feel
I cant tell you something that ain't real

Well truth hurts,
And lies worse
How can I give anymore
When I love you a little less than before

Let me hold you for the last time
It's the last chance to feel again

Sunday, 21 February 2016

😌😢

I'm the one that's always been here
Even thru the darkest nights
And brave the tide for you
And me

All I ever needed was you
You never have the worry at all
What happen to us
What happen to love

Every step seems just a lil better
Lil mistakes don't really seem to matter
I want that going ok.
As long as I got you and you got me

I've been saying to myself be stronger
Like work it out; its gonna take a lil bit longer
As long as I got you, you got me, you say
Things will get better

A mirrors now would've been so clear
Every shadow like a broken glass
Can we mend the past with me and you

Maybe I should face the truth
I need you to be what I know you can be
Don't give up on us
Don't give up on love

Every step seems just a lil better
Lil mistakes don't really seem to matter
I want that going ok
As long as I got you, and you got me

I've been saying to myself be stronger
Like work it out; its gonna take a lil bit longer
As long as I got you, you say
Things will get better

Saturday, 20 February 2016

😢

Aku capek wah, capek banget. Capek pikiran, capek badan, capek semuanya. Akulo berusaha selalu ada buat kamu. Tapi kamu mana? Kamu nganggep kamu ngehargain aku tapi nyatanya enggak. Kamu mikir kalo aku gapercaya sama kamu, tapi sebenernya aku percaya banget. Kalo aku gapercaya lo, aku bakal chat semua temen-temenmu nanyain apa yang mbo lakuin, nyatanya apa? Berapa kali se kamu nyakitin aku berapa kali se kamu ngebentak aku berapa kali se kamu malu-maluin aku berapa kali? Tapi nyatanya apa? Toh, aku tetep mau sama kamu. Sampe sekarang. Kamu mesti mikir aku selalu nglakuin apapun yang tak suka, nyatanya apa? Aku mesti berusaha ngalah, aku berusaha diem, tapi aku mesti salah. Kamu nganggep kamu yang mesti disalahin diinjek-injek, tapi kamu gapernah noleh ke aku bentar aja. Aku kurang sabar apa se. Kalo caramu gini aku ya ga kuat. Apa yang engga buat kamu? Kamu tau sendiri aku sensitive, tapi brapa kali kamu nyakitin aku? Capek aku, Sumpah Demi Allah aku capek. Akulo gabutuh maafmu. Tiap kaya gini bisamu cuma minta maaf. Kamu mesti ngomong kalo km udah berubah, nyatanya makin kesini makin parah. Aku ngasih semuanya buat kamu, tapi kamu gatau terimakasih. Aku berjuang, tapi nggak pernah dianggep.
Hargain aku, sekali aja. Pikirin perasaanku. Pikirin gimana sakitnya aku. Kalo emang kamu bertahan cuma buat status. Aku cuma bisa berdoa biar kamu disadarin sm Tuhan, kalo ada orang yang berjuang sampe titik darah penghabisan meskipun dipermaluin gimanapun disakitin gimanapun, tapi tetep mau nerima kamu apa adanya, aku.

Sunday, 24 May 2015

Aloha 2015

men, hampir setahun nggak nge-blog. saya melakukan perjalanan jauh mencari jati diri, halah. naik turun gunung menyusuri pantai. hobiku udah beda sekarang, udah bukan galau galauin cowo di blog lagi, try to do something useful, but blogging is one of my fave.
udah lama ya, kangen kangen gimana gitu. sekarang juga palingan udah nggak banyak yang main blog. sekarang udah ada youtube. dari dulu sih udah ada youtube. but lemme guess, orang lebih males baca. saya juga.

let us talk about my new hobbies. saya suka mendaki gunung. sebenernya juga bukan mendaki, soalnya ya nggak sampe atas-atas banget. apa ya, lebih ke menghargai alam, menikmati ciptaan Yang Maha Esa lalu mengabadikan di kamera saya. nanti bakal saya post fotonya satu-satu.
saya juga suka suka foto foto di surabaya. cari tempat anti-mainstream (yang akhirnya jadi mainstream) buat diambil beberapa gambar, nanti bakal saya upload juga.

then, a few months ago, saya punya usaha kecil-kecilan. usaha jualan case hp. lumayan lah, saya bisa dapet 200-300rb dalam seminggu. maksudnya lumayan bisa nambah uang jajan. tapi cuma berjalan 2 bulan. capek juga sih kalo harus bolak-balik sana sini. jadi, diputuskan berhenti. saya mah orangnya gitu, suka capek capek sendiri *insert ..... emoji*

skip
skip
skip

saya lagi bingung juga, soal jurusan apa yang bakal ditekuni nantinya. ah nanti dibahas juga!!!

skip
skip
skip

sekarang lagi hobi nonton sendiri. bukan sekarang sih, udah dulu. me-time gitu, asik aja. saya mikir kalo nglakuin semuanya sendiri itu udah paling asik. nonton sendiri, main sendiri, hunting sendiri, cari makan sendiri, semuanya asik sendiri. tapi ternyata salah, semua asik kalo dilakuin ada temennya. i've found my part-time best friend and full-time lover hehe. he's my wonderwall. dia salah satu bagian terpenting di hidup saya. sometimes he doesn't understand me, but i can be myself around him. he's too flat to me yang notabene banyak ngomong, tapi dia bisa bikin saya senyum tiap kali saya liat screen handphone saya. he knows how to treat me like a lady. meskipun dia nggak romantis sama sekali. hal yang selalu saya tunggu ya pas ada di sebelahnya. i know right, dia nyebelin. but he's loveable. i adore him, i woof him, i love him. kayanya saya bakal cerita banyak banget soal dia, kalo nggak males ngetik ya lol.

ya sudah ya.

OMG I FORGOT. I AM OFFICIALLY 17 NOW. bye.

Saturday, 13 September 2014

Mau pegangan dulu aja lah, lagi bingung.

Halo, masa aku udah kelas 11 aja? cepet ya. Eh tapi beneran lo, nggak kerasa kalo udah kelas 11. Tahun depan kelas 12, terus lulus. Kuliah.
Perasaan baru kemarin lo masuk SMA. Nggak kemarin juga sih-_- Bentar lagi, kuliah.

Kuliah nih yang bikin bingung. Emang masih kelas 11 sih, tapi emang harus dipikirin bener-bener kalo soal kuliah. Nggak bisa dianggap remeh juga.
Takutnya salah masuk jurusan. Dan bikin penyeselan sampe tua nanti, takutnya gitu. Kaya pas mau daftar sekolah kawasan dulu bingung mau masuk mana. Pertama aja, giat banget belajar soalnya pinginnya masuk Smala. Taunya pupus ditengah jalan, udah nyerah duluan. Aing mah anaknya gitu, udah nyerah duluan di tengah jalan. Terus, ada pikiran mau masuk Smada, karena orang tua kurang setuju, yaudah nggak jadi. Orang tau kalo udah nggak restu ya mau gimana lagi, jalannya pasti susah kalo dilawan. Terus yaudah, Smasa. Aku juga nggak tau dapet hidayah dari mana kok bisa pingin masuk Smasa.
Yaudah dong. Sampe unas pun aku juga masih #FFSmasa. Sampe akhirnya H-berapa minggu tiba-tiba orang tua nggak setuju kalo aku daftar Smasa soalnya denger-denger yang dapet undangan dikit. Bimbang lah aku mau sekolah mana.
Karena itu udah les buat TPA juga, akhirnya dari lubuk hati yang paling dalam, aku minta ijin ke orang tua buat daftar Smada. Orang tua nyaranin buat daftar Sixteen aja. Soalnya tahun lalu yang dapet jalur undangan banyak. Bingunglah aku sampe nangis lontang-lantung nggak jelas mau masuk mana.

Eh, pas daftar online sekolah kawasan, aku mikir. Aku kan anaknya emang gampang banget patah semangat. Aku milih Sixteen. Pas itu bapak mah udah ngikutin ajalah maunya anak, kalo ibu tetep yang dukung banget kalo aku masuk Sixteen. Yaudah, Sixteen.

Aku masih nyimpen bukti pendaftannya nih.





































Dan nyesek adalah,
pas tau nilaimu bisa masuk ke semua sekolah kawasan......kecuali Smala:)
Yasudahlah, mungkin Allah memang meridhoi menuntut ilmunya di Sixteen. Aku juga sudah bersyukur sekali masuk Sixteen.

Lalu,
sekarang galau kuliahnya.
Dari kelas 10 aku udah gonta-ganti seribu kali kayanya pingin masuk jurusan dan universitas mana. Dulu kelas 10 pingin jadi psikolog. Eh, lama-lama ganti pingin kerja di TV, liat kakak kerja di Trans tv sama kakak sepupu kerja di Net kok kayanya seru. Tapi masa di keluarga kerja di bidang pertelevisian semua, udah sekeluarga anak cuma dua. Yaudah ganti, liat saudara jauh ada yang kerja di perminyakan kok kayanya asik. Eh taunya nggak ada bakat di situ. Nyoba pingin mendalami ilmu politik tapi kok...ngga jadi.
Akhirnya pas lebaran kemarin ketemu keluarga besar. Dari semua, yang belum kuliah cuma aku. Cuma Aku. Yang lain udah pada kuliah di Bandung, Jogja, Surabaya dan lain-lain. Terus pakpuh-budhe nanya gitu. Tau nggak pakpuh apaan? Bapak sepuh, sama aja kaya pakdhe. Berhubung bapak anak terakhir, jadi nggak punya tante dan om. Lanjut, terus nanya gitu, 'dek Gita mau kuliah di mana?', aku cuma diem aja bingung ngomong apa, terus bapak tiba-tiba ngomong 'Teknik sipil ya dek biar kaya mas koko sama mb cucu', lalu aku bingung. Mau pegangan. Mana ada aku pikiran masuk teknik sipil...yaudah aku cuma senyum.

Besok paginya, ngobrol sama pakpuh gitu, soal jurusan-jurusan gitu. Terus pakpuh ngomong, "ya kalo bisa ikutin maunya kakung. Jadi guru atau dokter." Lah....
Emang sih kakungku itu mau banget anak cucunya punya profesi yang sifatnya mengabdi untuk orang lain gitu. Dari 5 anaknya kakungku aja, semuanya guru kalo ga gitu kerja di pemerintahan kecuali bapakku sama ibuku doang.

Lalu beberapa minggu yang lalu, aku ngobrol sama bapak, ibu, kakak. Terus nanya.
"Kalo aku masuk sastra gimana? Tapi tetep di UGM kok." Semuanya diem.
"Enak aja gitu kalo masuk sastra kayanya, nulis lah gabikin bosen atau jenuh kalo mau nglakuinnya." Dan semuanya tetep diem. Yaudah.