Saturday, 31 December 2011

Last Night of the year 2011 (Saturday, December 31st 2011)

Malam ini malam terakhir di tahun 2011. Tahun yang penuh kenangan, nggak bakal bisa dilupain. Tahun 2011 itu bener-bener tahun berkesan. Aku ketemu dan kenal sama banyak orang, dapat banyak pengalaman. Tapi ya gitu, banyak juga masalahnya. Di tahun 2011 ini seneng, sedih, kecew, marah, jadi satu di tahun ini.

Mulai dari DBL, masuk kelas baru, tampil di banyak event. aku juga ketemu 'someone special'. Ya gitu ada suka dukanya. Unexpected, unpredictable, unforgettable.


***


Inget tanggal 31 december 2010, kedua kalinya latian bareng RDC.
Inget aku nggak bisa locking dipukul sama mas yoga pake penggaris.
Inget latian di skate park persiapan buat opening dbl junior 2011 sampe malem bareng OASIS.
Inget latian di skate park cuma 15 menit, latihan sendiri, dan waktu itu mas yoga lagi marah.
Inget kalo disuruh lari 10kali, cuma lari 5 kali gapenuh. disuruh push up 150 kali, tapi cuma push up 50 kali gak serius.
Inget opening dbl junior 2011.
Inget lastian sama RDC.
Inget latian sama RDC 2nd.
Inget pertama kali ketemu dan tahu kamu.
Inget kamu ngejek sama ngerendahin aku.


Banyak banget kenangan di 2011. Nggak bisa diungkapin semua. Maaf lahir batin ya semuanya. Makasih teman-teman juga. InsyaAllah di tahun 2012 menjadi pribadi yang lebih baik. Amin

No comments:

Post a Comment