Wednesday, 4 January 2012

Cowok Kece

Di Twitter lagi ngomongin cowok kece nih. Sebenarnya, pengertian kece di Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah good looking. Nggak semua orang ganteng/cantik bisa disebut kece. Dan nggak semua orang yang biasa-biasa aja nggak bisa disebut kece. Tapi, kalo menurutku cowok kece secara sikap itu:

  • Rajin sholat & berbakti kepada orang tua.
  • nggak merokok + nggak korak
  • Nggak pernah mainin & nyakitin perasaan  cewek.
  • Bicara kalo pas butuh (pendiem/nggak banyak omong)
  • Ramah dan baik hati
  • Tanggung jawab
  • Pengertian
  • Gak sombong
  • Enggak sok keren
  • terakhir, cowok kece itu apa adanya, sederhana, dan enggak neko-neko
Kalo cowok kece menurut fisik dan kebiasaan itu:
  • Sehat
  • Jago olahraga & main musik. terutama basket sama gitar.
  • Pake jam tangan
  • Ber-behel
  • Anak skate
  • Pake kacamata
  • Suka beramtakin rambutnya (tapi yang wajar-wajar aja)
  • pake sneaker
  • Berlesung pipit
  • Kumis tipis
Sepertinya cukup. Jarang & susah deh nemuin cowok kece kayak gitu.

No comments:

Post a Comment