Monday, 9 January 2012

Maliq & D' Essentials

Maliq! AKU MASIH PENGEN NONTON KAMU, TUHAN!

Lebay nggak sih? banget ya? Duh biasa orang yang terobsesi pengen nonton penyanyi jazz idolanya. Siapa sih anak muda yang nggak tau Maliq & D' essentials? Sebagian anak muda pasti tau Maliq lah. 

Maliq & D' essentials adalah salah satu band bergenre jazz yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Maliq adalah kepanjangan dari Music And Live Instrument Quality. Maliq & D' essentials beranggotakan Angga, Amar, Indah, Jawa, Widi, Ilman, dan Lale. 

Jadi, tanggal 7 januari 2012 kemarin, tepatnya hari sabtu. SMA Negeri 5 Surabaya menyelenggarakan Rendezvous 2k12 Guess star: Maliq & D' Essentials.  Yaa, agak krik lah, tapi banyak serunya juga. Makasih buat Safira Okta yang udah nemenin nonton Rendezvous 2k12. 

Banyak banget band-band indie ikut ngeramein acara ini. Dari kalangan SMP sampe SMA pun banyak yang nonton acara ini. Nggak peduli deh dia SMALANE atau bukan. Bahkan bapak/ibu yang nganterin anaknya nonton juga ikutan nonton. Di Gramedia Expo ketemu banyak temen-temen juga. Rame banget deh pokoknya.

Dari salah satu yang ditampilkan, ada SDC or Smala Dance Crew. Keren banget penampilan mereka. Berharap deh kalo pas lomba atau DBL nanti gitu kita bisa sekeren atau lebih keren dari mereka, muehehe. Banyak banget yang kasih applause. Meskipun aku yang nonton dari belakang dan nggak secara langsung (dari layar) aku seneng banget sama penampilan mereka. Power mereka bisa dipake tuh, ehehe. 

Trus ada juga choir dari SMALA. Keren, tapi agak nggak kaedengeran suaranya sih. Tapi tetap kompak ya pake dress biru semua.

Oke balik ke topik awal, 'Maliq & D' Essentials'. Jadi di acara ini ngundang Maliq, tapi aku nggak sempet lihat. Mereka bilangnya sih Maliq bakalan manggung jam 10 pm. Ternyata Maliq baru keluar sekita jam 11pm. Telat banget kan. Sebenernya waktu itu lagi takut-takutnya sih dimarahin orang tua soalnya pulang malem. Eh ternyata enggak-_- Nyesel banget kan nggak nonton sampe selesai. Aku pulang sekitar 1 lagu atau 1 penampilan terkhir sebelum Maliq. Katanya temen-temen yang nonton sampe habis sih, Maliq keren banget. APALAGI LALE!!!!!
Berharap banget Maliq bakalan manggung lagi di Surabaya. Aku bakalan nonton kok!

Semua lagu Maliq sih enak-enak, tapi ada satu lagu yang bener-bener bikin 'WOW'. Kisah nyata juga sih, muehehe. Judulnya 'Untitled'. Yang suka maliq pasti pada tau dong sama lagu ini. Habis postingan ini bakalan aku kasih lirik & videonya kok. 

Udah dulu deh, udah dulu cerita maliqnya. Seneng nggak ketulungan deh kalo lagi cerita Maliq! See ya! ;)

No comments:

Post a Comment