Saturday, 3 November 2012

Dimas & Adit Birthday Party!

Kemarin itu....what a day! Thank you for yesterday, guys! Kemarin ngrayain ulang tahunnya dimas sama adit. Sebenernya ulang tahunnya adit hari ini, tapi digabungin aja sama ulang tahunnya dimas. Seneng banget. Mungkin ini ulang tahun ter-rame. Makasih bgt teman-teman. Unforgettable deh.

Nih rame bgt kan rumhanya dimas wkwk.

Kita nyiram pake telur, kopi, tepung, banyak banget. Kotor deh rumahnya dimas. 

Tapi tetep ya dimas ini. Udah disiram apapun aja, tetep keliatan kecenya. Huh.


















                              

Selamat ulang tahun ya dimas! <|:-D

Semoga jadi anak yang berbakti kepada orang tua. Terusin deh, bener bgt, jgn suka liat bokep, kamu masih suci. Yang baik-baik ajadeh manusia ikan. Jadi perenang terkenal deh. Duh tambah ganteng tambah tinggi jugaaaaaa!


Look at this picture!!!!!!!!!!!! How hawt dimas is!!!! DIMAS, Y ARE U SO HAWT DUDE!!!

Sekarang ulang tahunnya Adit nih. Adit yang niatnya mau ngerjain dimas aja juga kena dikerjain. Today is ur birthday ya dit. Happy Birthday adit. makin ++++ cowok coolnya 9A yaaaa:))



                        
Happy Birthday ya Adit! <|:-D


                       
Happy birthday you both! 

Sebenernya masih banyak banget foto yang di upload. Tapi di uploadnya di facebook ajaya. Di sini nih. Kalo di sini ga cukup hehe.

Rambut lepek pol iniiiiiii huf-_-

Guys, wanna tell u something nih. Rholas ada boyband baru nih. Membernya Alam, Neva, Dio, sama Ales :))

Nih 9A <3

Bakalan kangen bgt sama anak rholas. Terima kasih teman-teman, terima kasih 9A, ex8C, FKF, dan lain-lainnya. 

No comments:

Post a Comment