Thursday, 27 June 2013

I'm a sixteenager now!

Aku diterima.

Ini semua gara-gara Tazakka yang bikin se-tl jantungan. Dia udah ngetweet "bersyukur Alhamdulillah". I mean, how could? belum jam 12 kan...
Aku sms tazakka, lama banget balesnya, bikin bete sumpah deh.

Me: "Taz, gimana taz?"
Taz: "Kamu milih mana aja git?"
Me: "SMAN 16 sama SMAN 15 taz."
Taz: "sawangane sixteen git"
Me: "le sing nggenah taz"

Dan...aku panik.
Aku tanya iik.

Me: "ik, aku masuk mana? tazakka mana? tak sms ga dibales."
Iik: "Kon sixteen mbul!!!!!"

Dan karena iik ngetiknya lama dan aku belum lihat chat selanjutnya dari iik, aku langsung turun kasur teriak-teriak, nangis, keluar kamar, nemuin bapak-ibu, aku udah dipeluk-peluk. trus bapak tanya, "lho dek kata sapa? sudah keluar ta?", ya tak jawab "dari temenku pak". Trus diselamat-selamatin aku balik kamar, aku liat chatnya iik

Iik: "bismillah yo mbul kon sixteen"

So, the point was Iik dont know the result. Aku nangis lagi, yang awalnya nangis bahagia jadi nangis panik. Aku balik lagi ke kamar bapak-ibu kalo itu cuma doa, bukan beneran.
Trus ada yang ngetweet kalo ppdb udah dibuka. Aku langsung ngeklik "Hasil Seleksi Sekolah Jalur Kawasan", ngetik nomer ujian....dan keluar.



Thank God, Thank You so much. I made my parents proud of me. They did hug me. You've answered all of my questions. Alhamdulillah. Thanks to my parents, my friends, all my teachers., siblings, and the people who supported me.

Ada senengnya, tapi ada sedihnya juga sih. Emang bener kan ya, sedih&senang itu sepaket, they said
Senengnya, udah jelas dong. Kalo sedihnya, bakal pisah sama temen-temen. Aku kangen semuanya. DBL, Bali, KTS, semuanya. Rholas ngasih kenangan banyak banget. I'm gonna miss you all, guys. Thanks for those 3 years. I love you.

Ah sekarang udah jadi anak SMA, pake putih abu-abu. Sudah besar, dan harus dewasa. Sudah bukan anak SMP lagi yang kalo mau ngapa-ngapain nggak pernah mikir dulu.

No comments:

Post a Comment