Sunday, 24 May 2015

Aloha 2015

men, hampir setahun nggak nge-blog. saya melakukan perjalanan jauh mencari jati diri, halah. naik turun gunung menyusuri pantai. hobiku udah beda sekarang, udah bukan galau galauin cowo di blog lagi, try to do something useful, but blogging is one of my fave.
udah lama ya, kangen kangen gimana gitu. sekarang juga palingan udah nggak banyak yang main blog. sekarang udah ada youtube. dari dulu sih udah ada youtube. but lemme guess, orang lebih males baca. saya juga.

let us talk about my new hobbies. saya suka mendaki gunung. sebenernya juga bukan mendaki, soalnya ya nggak sampe atas-atas banget. apa ya, lebih ke menghargai alam, menikmati ciptaan Yang Maha Esa lalu mengabadikan di kamera saya. nanti bakal saya post fotonya satu-satu.
saya juga suka suka foto foto di surabaya. cari tempat anti-mainstream (yang akhirnya jadi mainstream) buat diambil beberapa gambar, nanti bakal saya upload juga.

then, a few months ago, saya punya usaha kecil-kecilan. usaha jualan case hp. lumayan lah, saya bisa dapet 200-300rb dalam seminggu. maksudnya lumayan bisa nambah uang jajan. tapi cuma berjalan 2 bulan. capek juga sih kalo harus bolak-balik sana sini. jadi, diputuskan berhenti. saya mah orangnya gitu, suka capek capek sendiri *insert ..... emoji*

skip
skip
skip

saya lagi bingung juga, soal jurusan apa yang bakal ditekuni nantinya. ah nanti dibahas juga!!!

skip
skip
skip

sekarang lagi hobi nonton sendiri. bukan sekarang sih, udah dulu. me-time gitu, asik aja. saya mikir kalo nglakuin semuanya sendiri itu udah paling asik. nonton sendiri, main sendiri, hunting sendiri, cari makan sendiri, semuanya asik sendiri. tapi ternyata salah, semua asik kalo dilakuin ada temennya. i've found my part-time best friend and full-time lover hehe. he's my wonderwall. dia salah satu bagian terpenting di hidup saya. sometimes he doesn't understand me, but i can be myself around him. he's too flat to me yang notabene banyak ngomong, tapi dia bisa bikin saya senyum tiap kali saya liat screen handphone saya. he knows how to treat me like a lady. meskipun dia nggak romantis sama sekali. hal yang selalu saya tunggu ya pas ada di sebelahnya. i know right, dia nyebelin. but he's loveable. i adore him, i woof him, i love him. kayanya saya bakal cerita banyak banget soal dia, kalo nggak males ngetik ya lol.

ya sudah ya.

OMG I FORGOT. I AM OFFICIALLY 17 NOW. bye.

1 comment: